Tentrem Amanah Catering hadir untuk mendukung menu nasi box dan nasi kota di setiap event agenda anda, dengan menu pilihan beraneka ragam, dengan menu yang halal dan insya allah barokah, Amiin.
nasi box jogja
 
 
Dimanapun dan kapanpun  Event Agenda anda, baik rapat, seminar, syukuran, ater-ater dan lain sebagainya Tentrem Amanah Catering solusinya... penyedia layanan Nasi Box dan Nasi Kotak di Yogyakarta.
 
Berikut Tentrem Amanah Catering memberi beberapa tips memilih catering yang baik, check this out:
1. Memilih catering yang memberikan menu yang halal, toyyib (baik), enak serta tidak bau makanannya saat dihidangkan. 
sepertinya syarat di atas sederhana, namun pilihlah catering yang berani memberikan jaminan syarat di atas.
 2. Menyediakan paket-paket yang menyesuaikan budget anda. Dari yang tampilan catering service yang sederhana hingga mewah bisa dilayani di tempat catering tersebut.
 3. Memilih catering yang amanah dalam perhitungan porsi (jujur itu susah, namun tidak juga sulit..hehe)
4. Memilih catering yang memiliki alat sendiri, karena bisa terjaga kebersihan dan harga tentu lebih terjangkau konsumen.
5. Terakhir, kebersihan adalah sebagian dari iman, jadi pilihlah catering yang bisa menjaga kebersihan makanan dan pelayanan cateringnya.
 
Memilih catering service yang baik memang sangat penting. Kita harus jeli dalam memilih catering, karena hal ini menyangkut acara hajat yang mengundang banyak tamu. Karenanya tamu harus dilayani dengan baik, tentunya itu semua akan terlaksana jika kita tepat dalam memilih catering service. 

memberikan solusi kebutuhan anda dalam pengadaan layanan Nasi Box dan Nasi Kotak di Yogyakarta.
 

Info lebih lanjut untuk pesan  nasi box jogja, nasi kotak di Jogja
SMS/ WA: 085-743-946-793 
PIN BB: 5E64EC50

Kunjungi  http://cateringanmurahjogja.blogspot.co.id/  untuk melihat menu catering nasi kotak jogja untuk APAPUN ACARA ANDA DI JOGJA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top