Jasa CateringKaryawan
Tentrem Amanah Catering melayani Menu Catering untuk para Karyawan perkantoran di daerah Bantul. Dimana Bantul adalah salah satu kabupaten yang terletak di selatan kota jogja, dan disebelah barat berbatasan langsung dengan kabupaten Kulon Progo, dimana disinilah akan dibangun bandara baru,yaitu bandara internasioanal.
nasi kotak jogja


Tentrem Amanah Catering menyediakan jasa catering atau nasi kotak untuk makan siang para karyawan kantor di wilayah kabupaten Bantul dan sekitarnya. Dalam urusan Nasi Box kami telah sangat berpengalaman dalam mengelola catering nasi kotak makan siang di bantul dan jogjakarta. Kami membuat nasi kotak makan siang dengan berbagai menu dengan harga murah. Kami dapat melayani nasi kotak makan siang untuk acara selamatan, perayaan, khitanan, Pengajian, Arisan, Ulang Tahun, Seminar, Orientasi Mahasiswa / Pelajar, Wisuda, Tour & Travel, Rapat, organisasi Acara, dan berbagai acara lainnya.

Tentrem Amanah Catering selalu menyediakan makanan yang segar dan memiliki rasa kualitas  baik. Sehat higienis merupakan hal penting yang wajib diutamakan dalam bisnis makanan, untuk itu kami selalu menyediakan makanan sehat dan higienis untuk para konsumen dan klien kami.
Kualitas rasa adalah salah satu hal yang kita pertahankan, kita memaksimalkan kualitas produk dalam masakan kami. Bahan Baku menu semua makanan yang kami gunakan menggunakan bahan makanan yang aman dan tidak mengandung bahan pengawet berbahaya . Kami menjaga dan memprioritaskan dan utamakan penggunaan bahan HALAL.

Kami , Tentrem Amanah Catering  menyediakan nasi kotak makan siang untuk karyawan pabrik area bantul dan tentu dengan harga terjangkau. konsumen kami akan sangat puas dengan layanan kami, jasa catering nasi kotak makan siang akan kami antar ke tujuan. Kami menyediakan dus nasi kotak makan siang layanan di bantul, selain lebih praktis dan lebih efisien. kami juga akan bisa membuat pelanggan kami merasa sangat  nyaman tanpa harus repot-repot .
Menu Dan Harga bisa dilihat , Klik Disini

Selintas Tentrem Amanah Catering

Kami melayani kebutuhan nasi kotak semua pelanggan baik harian ataupun acara khusus, nasi kotak makan siang, nasi kotak ulangtahun di bantul Jogja dan sekitarnya. Pada awalnya, pelanggan kami adalah rumah tangga yang ada di sekitar tempat usaha kami.


Siapapun Pelanggan kami?

Pelanggan kami saat ini sudah menjangkau berbagai kalangan. Mulai dari siswa / mahasiswa yang kost di bantul, rumah tangga , pekerja, pengusaha, lembaga, kantor2 dan sebagainya. Semua ini membuat kita selalu mau mencoba lebih baik untuk memberikan pelayanan untuk Anda semua.

• Rumah tangga yang ingin mengadakan acara perayaan, ulang tahun dan acara lainnya

• kantor atau instansi yang akan mengadakan pertemuan, pelatihan, seminar ,makan siang atau makan malam

Perusahaan Event organizer yang berencana menggelar pameran atau acara lainnya.

• Kampus atau sekolah yang mengadakan seminar, kunjungan industri atau peristiwa

• Pabrik untuk karyawan makan siang

• Kelompok peziarah walisongo di Surabaya dan sekitarnya

• Dan acara atau event lainnya di Yogyakarta dan sekitarnya


Mencapai Layanan Kami

Pengiriman pesanan catering makan siang nasi kotak kita meliputi seluruh wilayah Yogyakarta dan sekitarnya baik dari rumah tangga, tempat ibadah (masjid, gereja, kuil, candi, kantor, mal dan plaza, gedung pameran, markas tentara / polisi , pabrik, kampus dan sekolah-.


Pengiriman bidang

Untuk pengiriman di Kota Jogja kami menerapkan batas minimum order 30 box gratis ongkos kirim. Wilayah bantul min 20 BOX, Area Kulon Progo berapapun kami layani.

Info lebih lanjut untuk pesan  nasi box jogja, nasi kotak di Jogja
SMS/ WA: 085-743-946-793 
PIN BB: 5E64EC50

Kunjungi  http://cateringanmurahjogja.blogspot.co.id/  untuk melihat menu catering nasi kotak jogja untuk APAPUN ACARA ANDA DI JOGJA

1 komentar:

 
Top