Meskipun nasi kotak jogja juga memiliki keterbatasan sendiri, seperti tak bisa memilih menu dan peserta hanya bisa terima paketan nasi kotak saja, serta kemungkinan bungkusan kotak yang kurang kuat, namun nasi kotak adalah opsi pilihan paling simpel dan praktis untuk kegiatan workshop,seminar ataupun pelatihan. 
Namun saja, ini juga berarti Anda harus menggunakan catering nasi box jogja maupun daerah sekitarnya yang memang mau memberikan layanan yang baik. Ini untuk menghindari sisi negatif dari nasi kotak itu sendiri.

nasi kotak yogyakarta

Bagi Anda yang akan mengadakan seminar, workshop, ataupun pelatihan di daerah Yogyakarta dan sekitarnya,nah kebetulan sekali  Jika demikian, tentu saja pengadaan nasibox atau nasi kotak Yogyakarta untuk konsumsi juga tak bisa Anda abaikan, lebih-lebih  seminar yang akan diselenggarakan tersebut berlangsung sampai sehari penuh.

Tentunya  Anda membutuhkan sebuah jasa catering nasi kotak Jogjakarta yang  berkualitas untuk dikonsumsi semua peserta, tanpa repot-repot harus masak.

Ketika anda menyelenggarakan kegiatan workshop,  seminar atau pelatihan singkat seharian, tidak lain adalah salah satu bentuk  pelayanan adalah servis untuk konsumsi saat makan siang atau makan malam yang bisa disajikan secara  cepat dan praktis yaitu tentunya  dengan menggunakan nasikotak atau nasi box yogyakarta. 

Akan ada banyak ditemui kemudahan yang akan diberikan apabila Anda memesan jasa catering dengan bentuk nasi kotak ini yaitu:

1. Isi menu di nasi kotak sendiri  sudah komplit, dari nasi, lauk-pauk, sayuran, buah, dan juga minumanannya. Peserta seminar/workshop yang belum mau makan atau sudah makan bisa membawanya pulang dengan kotaknya, sehingga lebih praktis, bisa untuk oleh- oleh anak atau keluarga dirumah.

2. Saben  peserta tentu akan terjamin bisa mendapatkan bagian nasi kotak sendiri-sendiri tanpa takut tidak kebagian (terkecuali ada team hitung tenaga salah menghitung, dan kesalahan seperti ini tak mudah dibuat). 

3. Tidak perlu memerlukan tempat antrian apalagi antrian yang panjang dan lama, karena nasi kotak ini bisa langsung diberikan atau dibagikan begitu waktu makan tiba.


Pada saat Anda akan memilih jasa catering  nasi kotak dan nasi box yogyakarta, ini beberapa hal yang mungkit sangat atau harus dan perlu Anda perhatikan:

a.       Kwalitas serta Rasa
Kwalitas dan Rasa dari nasi kotak  itu sendiri harus konsisten, rasanya enak dan bisa diterima banyak orang. apabila Anda memesan di jasa catering nasi box yang rasanya tak enak, maka undangan pun akan memberi kesan kurang bagus.

b.     Kwalitas Kotak Dus
Namanya saja nasi kotak, didalam dus paling tidak didalamnya dikasih pelapis wadah nasi dan wadah lauk serta sayurnya. Harus ada pelapis plastik untuk tempat nasi dan lauk-pauknya, sehingga kuah dan minyak tak merembes keluar kotak. sehingga kotak dus tidak mudah rusak.

   c. Layanan menu

Dalam pemsanan nasi kotak yogyakarta didalam menu yang ditawarkan haruslah halal, bisa diterima dan disukai secara universal, serta rasanya sendiri juga tak terlalu tajam.

   d. Awet Tahan lama

Makanan yang disajikan harus bisa awet,karena kemungkinan makanan tak dimakan saat itu juga, maka makanan dalam nasi kotak tersebut haruslah tahan lama, rasanya masih enak dimakan, dan tidak mudah rusak.

Nah, apabila rencana anda mau mencari catering Nasi Kotak di Jogja yang menyediakan menu nasi kotak dengan kualitas yang bagus, tetap enak dimakan bahkan ketika tidak disantap langsung, halal, bersih, dan juga mempunyai layanan profesional, Anda bisa menghubungi Tentrem Amanah Catering di Yogyakarta. Selamat mencoba…Semoga Manfaat!
Info lebih lanjut untuk pesan  nasi box jogja, nasi kotak di Jogja
SMS/ WA: 085-743-946-793 
PIN BB: 5E64EC50

Kunjungi  http://cateringanmurahjogja.blogspot.co.id/  untuk melihat menu catering nasi kotak jogja untuk APAPUN ACARA ANDA DI JOGJA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top