Nasi Kotak di Yogyakarta harga paket hemat adalah 6.000 untuk cocok Anda bahwa akan ada acara event perlombaan, seminar, atau workshop.

 


jika Anda masih pusing nasi box di yogyakarta nyari dengan harga murah. Tentrem Amanah Catering adalah tempat yang tepat. Semua terjangkau dan enak dan lezat. Dengan harga nasi box di yogyakarta mulai dari Rp 6.000 per Kotak, Anda sudah bisa memesan makan siang kotak paket kepada kami. Harga terjangkau, membuat kita menjadi sangat dianjurkan bagi Anda yang masih mencari penyedia layanan makanan. 
 
Kami sudah di sini cukup lama untuk ambil bagian, sehingga sebagai kekayaan pengalaman memungkinkan kita untuk terus berinovasi dalam rangka mewujudkan keterpuasan pelanggan kami. Dengan harga murah bahkan Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas makanan kita. Karena pengolahan dilakukan sesuai dengan standar kita sendiri. Banyak dari pelanggan kami yang memberikan testimonial positif kepada kami, sehinnga itu juga bisa menjadi referensi bagi siapa saja yang akan menggunakan produk kami.

produk makanan kami dibagi menjadi beberapa paket makanan dalam kotak makan siang atau kotak, sehingga Anda tinggal hanya menyesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Dan ingat, kita di sini tidak mengambil biaya untuk pengiriiman, memungkinkan sis. Semua kenyamanan yang kami berikan apa-apa tapi upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami, yang akan di samping pelanggan kami puas, dan kami mendapat apresiasi yang besar, perusahaan kami juga akan lebih berkembang dengan baik.
Ada  paket ekonomis cocok untuk Anda yang memiliki anggaran 6.000 aja

Dari beberapa nasi box di zmakanan yang kita miliki, misalnya, adalah paket kotak makan siang makanan harga murah yang kami sebut PAKET EKONOMISI. Dimana dalam paket ini adalah menu utama menu standar telur ayam atau Rolade. Di mana pelanggan dapat memilih ayam membuat ayam goreng, atau serundeng ayam. Apa pun yang Anda pilih, tentu saja semuanya memiliki cita rasa yang lezat. Dan tidak hanya lezat, keamanan pangan terjamin, karena kami menggunakan 100% bumbu halal. dan telur. di supllai dari distributor telur di daerah kami yang handal, yang selalu siap untuk menjadi pemasok, untuk katering kami.

Nasi box jogja, catering nasi box jogja, nasi box murah jogja, harga nasi box jogja, nasi box syukuran jogja, menu nasi box jogja, pesanan nasi box jogja, Nasi kotak jogja, nasi kotak di jogja, nasi kotak murah jogja, pesan nasi kotak jogja, menu nasi kotak jogja, harga nasi kotak jogja, paket nasi kotak jogja, nasi kotak murah di jogja, pesan nasi kotak di jogja,

 
Ayo pesan sekarang! Kami menjamin Anda tidak akan menyesal harga 6.000 /kotak . Ingat gratis ongkos kirim **
Info lebih lanjut untuk pesan  nasi box jogja, nasi kotak di Jogja
SMS/ WA: 085-743-946-793 
PIN BB: 5E64EC50

Kunjungi  http://cateringanmurahjogja.blogspot.co.id/  untuk melihat menu catering nasi kotak jogja untuk APAPUN ACARA ANDA DI JOGJA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top