ayam tulang lunak


Jika kita makan ayam goreng atau ayam bakar, tulang tentu kita buang, kan? Nah, berkat perkembangan teknologi dunia masak-memasak dan catering nasi kotak jogja , stigma tulang dihilangkan sekarang dapat dihapus dari pikiran kami.Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa cinta dengan nama ayam goreng. 

Sebenarnya, untuk mendapatkan rasa lezat dan nikmat, bukan hanya ayam, makanan goreng saja. Ada banyak jenis makanan yang dicampur dengan ayam-based dan disajikan dalam cara yang dimasak dengan saus atau lainnya.

Karena ayam goreng dan ayam panggang ayam tulang lunak benar-benar bisa dimakan dengan tulang tulang. Tidak hanya menulis tulang tipis, bahkan jumlah tulang juga bisa dimakan. Ini baik pula, lagian pengetahuan saya itu tulang kalsium banyak, baik untuk tulang", katanya sambil tetap mengklik tulang kriuk.

Nah, jika Anda benar-benar lembut tulang aja, apalagi daging yang benar ya ??? Bisa disebut, kakek-nenek juga bisa makan tanpa mengunyah cape ... hehehee, sangat lembut dengan bumbu pedas terpasang. Yupuuuiii, usa tidak menggunakan saus, panggang atau ayam goreng di sini memiliki karakteristik 'sedikit pedas'. Jadi ketika dicelupkan ke dalam kecap, itu sudah seperti saus nyocol dengan rendahnya tingkat kepedasan. Dan dicocol sambelnya? ya pedes hehehee benar lah ...

Tapi saya ingin tahu, tulang empuuuk untuk dimakan, tetapi daging masih utuh tidak rusak alias terlihat seperti tidak menggunakan presto tersebut. Alih-alih rasa ingin tahu, saya juga meminta
catering nasi kotak jogja , "kita tidak menggunakan presto Oya.  tapi kami tidak menggunakan bahan kimia tablet, untuk melunakkan tulang ayam kita menggunakan berbagai campuran bumbu dan rempah-rempah Indonesia. Jadi, jika Anda makan, bumbu itu benar-benar meresap. Ya itu rahasia. Salah satu ramuan tersebut serai, serai memiliki kemampuan tidak hanya untuk menghilangkan amis tetapi juga melembutkan. Dan tentu saja selain serai kita menggunakan rempah-rempah lain yang mendukung proses pelunakan tulang ".

jika anda sedang mencari catering nasi kotak jogja ayam tulang lunak baik ayam goreng ataupun bakar, silahkan sekarang juga hubungi kami untuk memilih paket nasi kotak ayam goreng tulang lunak dan ayam bakar tulang lunak.

InsyaAllooh rasanya mantap....sampai ke tulangnya bisa habis dimakan tanpa sisa.


Paket catering nasi kotak jogja ayam tulang lunak


PAKET AGTL  @ Rp 16.000  PAKET ABTL  @ Rp 18.000  PAKET ATL KEPALA  @ Rp 9.000
 1. Nasi putih
 2. Ayam Kota Goreng Tulang Lunak
 3. Sambal
 4. Lalap
 1. Nasi putih
 2. Ayam Kota Bakar Tulang Lunak
 3. Sambal
 4. Lalap
   
 1. Nasi putih
 2. Kepala Goreng Tulang Lunak
 3. Sambal
 4. Lalap
 
 PAKET AKGTL  @ Rp 23.000  PAKET AKBTL 5 @ Rp 25.000
Paket Lain ???
 1. Nasi putih
 2. Ayam Kampung Goreng Tulang Lunak
 3. Sambal
 4. Lalap

  
 1. Nasi putih
 2. Ayam Kampung Bakar Tulang Lunak
 3. Sambal
 4. Lalap
Info lebih lanjut untuk pesan  nasi box jogja, nasi kotak di Jogja
SMS/ WA: 085-743-946-793 
PIN BB: 5E64EC50

Kunjungi  http://cateringanmurahjogja.blogspot.co.id/  untuk melihat menu catering nasi kotak jogja untuk APAPUN ACARA ANDA DI JOGJA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top