Usaha jasa cateringan nasi kotak/nasi box untuk karyawan kantor / pabrik di derah Yogyakarta, wates, bantul, sleman.

Nasi Kotak spesialisai layanan untuk karyawan kantor / pabrik di daerah Yogyakarta dan sekitarnya.
Yogyakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan jumlah penduduk yang cukup besar, lebih-lebih di kulon progo sedang dalam proses pembangunan Bandara terbesar di Jogja Jateng. Adanya perubahan ini akan bisa berdampak adanya  jumlah pabrik dan kantor di Kulon Progo khususnya sebagai salah satu titik target perkembangan jumlah penduduknya.
Tentunya ketika kulon progo menjadi kota besar , dan umunya di kota-kota dengan banyak perusahaan industri, peran jasa catering untuk kantor / pabrik di Kulon Progo Yogyakarta cukup penting.

nasi kotak kulon progo jogja



Tentream Amanah Catering adalah jasa penyedia jasa catering nasikotak yang halal dan harganya murah di kulon progo, Jogjakarta.
Dalam setiap management perusahaan memiliki kebijakan masing-masing dalam penyediaan fasilitas bagi karyawan. Namun, mengingat jumlah karyawan yang banyak di satu pabrik/kantor tertentu, sebagian besar kantor atau pabrik menggunakan peran dan fungsi dari jasa catering untuk menyediakan makan siang para pekerja. Untuk mengalokasikan kebutuhan konsumsi seluruh karyawan pabrik, maka sangat diperlukan sekali layanan  jasa catering nasi kotak yang profesional.

Dengan semakin banyak jumlah karyawan di perkantoran/pabrik, akan dicari  layanan catering profesional untuk kantor / pabrik yang ada di kulon progo yogyakarta. Bukan hanya masalah selera, tetapi juga kebersihan dan vareasi menu masakan harian  yang  ditawarkan oleh penyedia jasa catering. Bahkan harga murah pun mungkin tidak hanya menjadi satu-satunya kriteria untuk memilih layanan catering di jogja, penyediaan makanan sehat dan bersih juga penting bagi kesehatan karyawan. Demikian juga, variasi menu sehari-harinya, untuk menghindari kebosanan pada menu yang sama.

Di kota seperti jogja dengan banyak kantor dan pabrik, banyak bentuk bisnis yang menawarkan jasa catering . Oleh karena itu, kantor atau pabrik pemilik harus hati-hati memilih penyedia handal layanan catering. Sebagai salah satu penyedia terkenal layanan katering dan profesional, Anda dapat memilih Tentrem Amanah Catering sebagai penyedia katering untuk karyawan Anda.


Tentrem Amanah Catering
Harga nasi kotak yang ditawarkan sangat wajar dan sesuai dengan menu dan porsi makanannya. Untuk karyawan/pekerja kantor dan pabrik, rata-rata menunya minimal ada nasi, sayuran hijau, ayam, dan lauk bisa tempe atau kerupuk dan harga menu ini mulai dari 9.500,00 sampai harga 15.000 harga per kotaknya. Adapun jika karyawan kantor/pabrik, mempunyai budget dengan harga 6.000,00 sampai 8.000 bisa mendapatkan menu masakan nasi, olahan telur paroh atau utuh,satu lauk, sayuran. Harga nasi yang kami tawarkan sangatlah terjangkau dari dana karyawan yang gajinya kecil sampai karyawan yang gajinya besar.

pelanggan tidak perlu khawatir dan cemas, kami sangat mengedepankan akan kebersihan dan berbagai vareasi makanan sehari-hari. Tentream Amanah Catering mempekerjakan tenaga masak dan karyawan profesional untuk menyediakan makan siang untuk semua karyawan Anda. Penyedia jasa catering untuk kantor / pabrik di Kulon Progo Yogyakarta, tidak semua memilih makanan dengan kualitas baik untuk diolah menjadi makanan lezat, mengisi dan sehat. Banyak yang sembarangan dan asal masak.

Mengingat jumlah karyawan pabrik yang bervariasi, mulai dari puluhan hingga ribuan, Tentream Amanah Catering telah berpengalaman dalam hal-hal tersebut. disiplin tinggi yang diterapkan oleh perusahaan membutuhkan karyawan untuk menggunakan waktu makan siang seefektif mungkin. Menu seragam juga sangat berpengaruh pada karyawan nafsu makan.

TentreamAmanah  Catering sepenuhnya memahami bahwa dengan mencoba menyediakan menu makanan yang sangat bervariasi untuk setiap hari, dan  Menu yang ditawarkan juga disesuaikan dengan selera kemauan karyawan dan public pada umumnya , sehingga semua karyawan bisa menikmati makan siang dengan kepuasan.
Kedisiplinan dan ketepatan waktu adalah masalah yang sangat dihargai  di Tentream Amanah Catering, mengingat efisiensi istirahat karyawan pabrik dan kantor.

Tentream Amanah Catering telah berpengalaman sebagai mitra dalam layanan katering untuk kantor / pabrik di Kulon progo maupun jogja dan bisa diandalkan. Anda dapat memilih beberapa pilihan pembayaran, baik untuk harian atau mingguan.
Jika Anda ingin menggunakan jasa catering profesional.

HARGA PAKET CATERING Rp.6.000, - untuk 15.000, - ?
Info lebih lanjut untuk pesan  nasi box jogja, nasi kotak di Jogja
SMS/ WA: 085-743-946-793 
PIN BB: 5E64EC50

Kunjungi  http://cateringanmurahjogja.blogspot.co.id/  untuk melihat menu catering nasi kotak jogja untuk APAPUN ACARA ANDA DI JOGJA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top